Rabu, 27 November 2013

Aku Tidak Tahu!

Hari – hari ku lalui, berharap agar dapat menemukan orang yang dapat menggantikan posisimu di hatiku. Tapi, kenyataan yang ada adalah ke tidak-relaan-ku, ke tidak-ikhlasan-ku untuk membiarkanmu pergi dari hidupku, dari hatiku.
Ketika ada seseorang yang datang, yang ada adalah ketakutanku akan sakitnya sakit hati dan patah hati karena aku tidak mau menjadi keledai bodoh yang masuk untuk kedua kalinya pada lubang yang sama (re:playboy). Dan ketika ada seseorang yang menawarkan kehidupan yang baru, yang ada adalah ke tidak-relaan-ku menggantikan posisimu dari hatiku.
Terkadang, dalam pikirku berkata untuk melupakanmu, untuk tidak lagi berharap kepadamu. Namun, hati ini selau berkata untuk menunggu dan untuk tetap setia menyayangimu.
Galau! Ya, itulah yang sedang aku rasakan. Entah ini benar atau tidak, entah ini cinta atau hanya ke-egoisan hatiku semata. Tetapi yang pasti adalah aku masih ingin selalu bersamamu, aku ingin hari – hari yang indah bersama dirimu! Terlau banyak kenangan yang telah kita lalui dan terlalu banyak cerita yang telah kita rangkai, bersama!

Tapi, aku tidak tahu sampai kapan rasa ini akan ku pendam dan ku miliki. Sampai kapan aku harus menunggumu untuk kembali padaku?!. Aku tidak tahu, sungguh aku tidak tahu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar